Powered By Blogger

Jumat, 06 September 2013

Rahmad Ardiansyah P.A

Ryan Giggs Diangkat MU sebagai Pemain dan Pelatih

-ryan-giggs-manchester-united-zeronol
Zeronol.com -Selama dua dekade terakhir, ia telah berada di Manchester United baik sebagai anak laki-laki dan seorang Pria membantu klub untuk mencapai tingkat keberhasilan.
Dan pada hari Kamis, gelandang veteran Ryan Giggs mengambil jalan lain dalam lebih memperkuat hubungan yang luar biasa dengan klub setelah ia ditunjuk sebagai pemain sekaligus pelatih oleh David Moyes.
Pria Wales ini membuat debutnya pertama untuk kali untuk MU pada tahun 1990 dan telah memenangkan 13 gelar Premier League, empat Piala FA dan Liga Champions Eropa pada tahun 1999 dan 2008, membuatnya menjadi pemain paling sukses merasakan gelar.
“Saya senang bahwa Ryan telah menerima kesempatan ini untuk menjadi pemain sekaligus pelatih,” kata mantan manajer Everton Moyes itu dilansir situs resmi Manchester United, sebagai langkah manajer baru untuk persiapan pada musim pertamanya di Old Trafford.
“Keberhasilan dan kemampuan untuk beradaptasi dengan permainannya selama beberapa tahun, memberinya perspektif yang tak tertandingi pada permainan sepakbola modern”
“Karirnya adalah sebagai contoh untuk setiap pemain muda yang bercita-cita menjadi pemain sukses dan saya yakin bahwa baik dia dan para pemain akan mendapatkan keuntungan dari peran barunya.”
Dengan berumur 39 tahun, Giggs mengatakan pengangkatannya adalah “kehormatan besar.”
The Welsh menambahkan: “Saya harap saya akan mampu membawa pengalaman saya untuk menjadi lebih  baik sebagai pemain dan bagian dari keluarga Manchester United yang telah begitu lama”.
“Bukan rahasia bahwa saya telah mengambil kualifikasi saya dan saya melihat ini sebagai langkah pertama dalam karir masa depan saya. Saya benar-benar melihat ke depan untuk bekerja sama dengan David dan tim.”
Penulis : Ari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar