Powered By Blogger

Rabu, 04 September 2013

Rahmad Ardiansyah Perangin angin


Ledakan Bom kembali terjadi di Irak menewaskan 45 orang dan melukai Puluhan lainnya

Zeronol.com-Sebuah serentetan bom mobil di wilayah sebagian besar dihuni kaum Syiah, ibukota Irak. Peristiwa ini telah menewaskan sedikitnya 45 orang, kata beberapa pejabat keamanan dan petugas medis yang dilansir aljazeera.
Pemboman di Baghdad dan melukai puluhan lainnya pada Selasa(03/09/2013), tren peningkatan serangan banyak terjadi di malam hari ketika warga Irak mengunjungi kafe dan tempat umum lainnya.
Sekitar 77 orang terluka dalam serangkaian ledakan.nTidak ada yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.
Dan juga, orang-orang bersenjata menembak dua orang tewas di kawasan selatan Dora, Baghdad dan empat mayat dengan luka tembak di bagian belakang ditemukan di lokasi yang berbeda di sekitar ibukota Irak, kata para pejabat.
Kekerasan di Irak telah meningkat sejak April sampai tingkat yang tidak terlihat sejak 2008. Lebih dari 4.000 orang telah tewas selama lima bulan terakhir saja, termasuk lebih dari 800 pada bulan Agustus, menurut angka yang diberikan oleh pejabat PBB di Irak. Sepeninggal penarikan tentara AS dari Irak banyak kekerasan yang didasari sektarian sering terjadi dan Al Qaeda tumbuh subur disana.
Editor:Saipul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar