Powered By Blogger

Jumat, 06 September 2013

Rahmad Ardiansyah

Penjualan Mesut Ozil ke Arsenal, Bisnis atau Ambisi Perez 

 

mesut ozilZeronol.com-Ketika 20.000 penggemar Real Madrid berbondong-bondong ke Bernabeu pada hari Senin untuk menyaksikan peresmian Pemain galactico terbaru mereka, bukan hanya nama Gareth Bale yang diteriaki mereka. Tetapi juga pemain yang bersinar di Bernabau dengan assist-nya dan juga telah memenangi liga spanyol 2012.
“Jangan menjual Ozil “ bergema di sekitar stadion yang terkenal itu, ini membuat ketidaknyamanan yang terlihat dari presiden klub, Florentino Perez .
Ketika, beberapa jam kemudian terdengar kabar gelandang Mesut Ozil di transfer ke Arsenal dengan nilai £ 42.4m. Ini membuat Bernabeu mengelegar, banyak yang tidak percaya bahwa pemain yang telah bermain bagus dengan assist-nya, harus dijual. Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan dia ” marah ” tentang keberangkatan pemain Jerman itu, sementara bek Sergio Ramos tweeted foto dirinya memegang sekarang mantan terakhirnya kemeja Madrid timnya saat ia menyesalkan hilangnya ” raja assist tersebut ” . Sebuah jajak pendapat dari penggemar Estat di harian olahraga Spanyol AS mengungkapkan 66 % menentang transfer. Kekecewaan mereka mudah dimengerti. Selama lima musim terakhir, Ozil pemain 24 tahun itu telah memberikan lebih banyak assist dan menciptakan peluang lebih dari pemain lain di lima liga Eropa.
Dalam perbandingan statistik langsung dengan Bale, Ozil adalah pemain top di hampir setiap kategori.” Setiap kali saya berbicara dengan penggemar Barcelona tentang pemain yang paling ingin mereka memiliki dalam tim mereka, orang yang akan bergabung yang sesuai dengan gaya mereka, mereka selalu mengatakan Ozil , “ kata pakar sepakbola Spanyol John Carlin yang dilansir dari BBC.
“Dia punya pikiran sepakbola sangat cepat dan sangat terampil. Dia adalah salah satu pemain yang membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan pemain lainnya. Sentuhan indahnya memberinya waktu untuk berpikir cepat untuk mencari pemain dan melihat peluang lalu mengumpannya untuk pencetak gol . “
Pelatih nasional Ozil, Joachim Low, menggambarkan keputusan Real madrid untuk menjual pemain sesuatu yang “tidak dapat dimengerti” .
Carlin , yang menulis sebuah buku tentang Real Madrid sejak David Beckham di klub itu dan menulis kolom sepakbola mingguan untuk surat kabar Spanyol El Pais, meyakini penjelasan untuk dijual Ozil terletak kurang dalam rencana taktis manajer Carlo Ancelotti, dan lebih bersifat keoportunisan Perez.
” Perez sangat berubah-ubah, “ kata Carlin . ” Seorang kolektor pemain mahal, Anda bisa memberinya semua lukisan seperti Picasso dan Dali yang ada di dunia ini, dan dia masih ingin memborong lukisan Miros.
” Dia memiliki nafsu serakah. Maka ketika pemain 21tahun Spanyol ISCO masuk dalam bursa transfer, secara nyata madrid tidak benar-benar membutuhkannya, tapi ia terlihat bagus dan Perez tahu bahwa jika Real madrid tidak membelinya, klub lain akan membelinya.
” Setelah ia membeli, selalu  akan ada tekanan pada Ancelotti untuk memastikan Isco dimainkan, meskipun Ozil jauh lebih produktif akhir-akhir ini. Ketika Anda mengabungkan Bale dan Luka Modric ke dalam satu lapangan Anda memiliki masalah, karena tipe permainan mereka sama.”
Editor:Saipul


Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar