Powered By Blogger

Jumat, 06 September 2013

Rahmad ARdiansyah Perangin Angin

Chelsea menggilas Indonesia All Star dengan Skor 1-8


Chelsea 
Zeronol.com -Sempat ada rumor bahwa pertandingan Chelsea denga BNI Indonesia All Star akan batal akibat sengketa antara Myevent sebagai Eo dengan BNI sebagai sponsor yang mendatangkan Chelsea, Rumor tersebut terpatahkan dengan jalannya pertandingan tersebut. Gbk dari sore hari sudah dipenuhi suporter chelsea yang ingin menonton pertandingan tersebut pada hari kamis(25/07/2013) berjalan lancar. Pada menit serangan chelsea dengan rajinnya Eden hazard mengatur serangan membuahkan hasil pada menit ke 17′ Eden hazard melakukan tendangan bebas tetapi tendangan tersebut dapat ditangkap kurnia mega. Lalu menit 20′ chelsea mendapatkan tendangan pinalty akibat pelanggaran Hamka hamzah yang ceroboh meneckel John Terry di kotak pinalti saat john terry akan menyundul bola tendangan sudut, tendangan pinalty pun dilakukan Eden Hazard dan dengan mudah Gol pun tercipta, skor 0-1 buat chelsea.
Pada menit 29′ Ramires membuat gol setelah menerima Umpan dari akselarasi Eden hazard, skorpun berubah 0-2. Baru saja Ramires membuat gol, pada menit 32′ gol yang terjadi akibat kemelut di kotak 16 gawang Bni Indonesia all star yang dijaga Kurnia mega dapat dimanfaatkan oleh demba ba dengan tendangan kerasnya , skor menjadi 0-3.
menit ke 45′ melalui tendangan lambung yang dilakukan eden hazard dapat dimanfaatkan oleh john terry melalui sundulannya dan akhirnya gol, skor pun berubah menjadi 0-4.Tampaknya suporter dapat berpesta pora dengan mudahnya para pemain chelsea membuat gol. Setelah Istirahat, Chelsea langsung mencetak gol cepat saat babak kedua berjalan enam menit. Bertrand Traore membobol gawang Kurnia Meiga pada menit 50 skorpun berubah menjadi 0-5.
Menit 51′ Lukaku merobek gawang kurnia mega lewat sundulan kepalanya sehingga skor berubah menjadi 0-6 unggul chelsea. Indonesia mendapatkan peluang lewat greg nwokolo melalui tendangan bebas pada menit ke 55′ tapi sayang bolanya dapat ditepis oleh kiper chelsea. Tampaknya para pemain Indonesia dibabak kedua ini mulai kelelahan dengan terjadinya gol kembali yang Berawal dari serangan balik chelsea pada menit ke 56′ melalui lukaku lalu mengumpan ke Ramires dan dia memanfaatkannya melalui tendangan keras dan bang…gol, kedudukan menjadi 0-7 .menit ke 59′ syamsir alam yang dilapangan tengah tidak bisa apa-apa hanya berlari-lari, umpan yang tidak akurat harus diganti dengan egi melgiansyah.
BNI indonesia all star yang mayoritasnya dipenuhi pemain muda harus berkerja keras menahan gempuran para pemain chelsea yang sangat cepat dan stamina yang cukup.
Dimenit ke 65′ lukaku menerima umpan dari Lucas dan dengan tendangan pelan tapi akurat membuahkan gol. skor menjadi 0-8.  Pada menit ke 68′ Greg nwokolo dengan percaya dirinya mengocek pemain belakang chelsea dari sisi kanan dan berencana mengumpan ke Titus Bonai tetapi dipotong oleh kalas tetapi menjadi blunder sehingga menjadi gol kedudukan berubah menjadi 1-8.
Pada menit-menit menjelang akhir Hendra bayaw masuk menggantikan Bustomi dan maitimo digantikan septi hadi sampai peluit babak kedua berakhir skor tetap 1-8 keunggulan untuk chelsea. Pertandingan ini benar-benar menghibur bagi suporter Chelsea dan kekalahan ini menjadi cambuk bagi Rahmad darmawan agar tidak milih-milih pemain dengan asal comot saja dan ini persiapan bagi Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Sea Games di Myanmar.
Reporter: Ari
Editor    :Saipul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar